The Muck: Komunitas Poker Bingung dengan Aturan DQ COVID-19 WSOP

16 Agustus 2021 Jon Sofen

2021 WSOP

WSOP berusaha untuk mengklarifikasi aturan kontroversialnya bahwa pemain dapat didiskualifikasi dari acara gelang jika mereka melakukan kontak dekat dengan seseorang yang diketahui telah mengontrak COVID-19. Tetapi banyak orang di media sosial tetap bingung dengan kebijakan tersebut, dan beberapa mengatakan bahwa Aturan 115 akan membuat mereka tetap di jalur pada musim gugur ini.

Menurut aturan yang disebutkan di atas, yang dibagikan oleh guru informasi poker Kevin “kevmath” Mathers di halaman Twitter-nya, staf diizinkan untuk mengeluarkan pemain yang menunjukkan gejala COVID-19 atau diketahui telah terpapar virus.

Masih Sama Bingung

Pada hari Jumat, WSOP menyelesaikan beberapa kebingungan, memberi tahu dunia poker bahwa pemain yang divaksinasi tidak akan dikeluarkan selama mereka tidak menunjukkan gejala COVID-19. Poker Twitter berterima kasih kepada WSOP karena telah membersihkan udara dan kemudian melanjutkan. Atau tidak.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

“Ini adalah penipuan lengkap untuk siapa saja yang tidak divaksinasi. Sangat mungkin setiap orang akan berhubungan dekat dengan seseorang yang sakit di beberapa titik. Tidak sebanding dengan risiko wsop yang mengatakan bahwa kami berhubungan dan menguatkan uang kami. Sekarang saya harus melakukannya. batalkan Airbnb saya dan lewati wsop,” bantah @btcinvestorhodl.

Topik utama diskusi dalam menanggapi Aturan 115 bukanlah apakah WSOP harus mewajibkan semua peserta untuk divaksinasi terhadap COVID-19. Sebaliknya, diskusi di Twitter poker beberapa hari terakhir lebih berkaitan dengan bagaimana staf bahkan akan menegakkan aturan, yang masih sedikit misteri.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

“Kemungkinan besar akan muncul dealer yang menyebut sakit dengan COVID (yang lebih merupakan mimpi buruk bagi kontak dekat),” jawab John Heinzmann (@JohnHeinzmann).

Nama Besar Pro Berpadu

Matt Glantz adalah salah satu dari banyak pemain poker profesional yang masih membutuhkan klarifikasi dari Aturan 115. Dia mentweet: “Bagaimana Anda membuat aturan, pemain harus divaksinasi tanpa membuat aturan, pemain harus divaksinasi?”

DJ MacKinnon menyarankan agar pemain yang dikeluarkan sebagai akibat dari Aturan 115 harus menerima nilai chop ICM berdasarkan tumpukan chip mereka pada saat diskualifikasi, bukan pada slot pembayaran berikutnya. Itu akan mencegah tumpukan besar agar tidak sepenuhnya kacau, seperti yang dia jelaskan.

Bart Hanson mengambil satu langkah lebih jauh. Dia tidak ingin melihat pemain dikeluarkan dari acara gelang sama sekali kecuali mereka ketahuan memalsukan kartu vaksinasi. Sebaliknya, permintaannya adalah agar WSOP menghilangkan kemungkinan situasi seperti itu yang timbul bahkan sebelum turnamen dimulai.

“Hanya mengharuskan semua pemain untuk divaksinasi dengan bukti (seperti mengunggah kartu vax atau menyederhanakan bukti dalam aplikasi) dan selesai dengan itu. Semua orang tahu di depan dan tidak ada ambiguitas. Mereka yang memalsukan / memalsukan vaksinasi dan ditangkap adalah DQed. Bagaimana bisa siapa pun mengeluh jika aturan di depan,” cuit Hanson.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

Kami tidak yakin bagaimana semua ini akan berjalan. Apakah itu akan menjadi non-isu? Atau, apakah kekhawatiran banyak orang di media sosial itu valid? Itulah jawaban yang akan kita semua temukan saat World Series of Poker 2021 dimulai pada 30 September di Rio di Las Vegas.

Tetap disini, teman-teman, ini akan menjadi Musim Gugur yang menarik.