Sadirov Menolak Vieira untuk Memenangkan GGPoker WSOP Online $5,000 Kejuaraan Dek Pendek

26 Agustus 2021 Christian Zetzsche

Joao Vieira menyangkal gelang kepala WSOP

Pemenang gelang emas terbaru telah dinobatkan di GGPoker WSOP Online 2021. Radmir “KOPOBA” Sadirov dari Rusia memasuki meja final tujuh tangan di Event #18: Kejuaraan Dek Pendek $5,000 dengan memimpin dan menutupnya setelah mengalahkan Joao Vieira dalam permainan head-up. Untuk usahanya, Sadirov mengklaim hadiah utama $ 169.111.

Sebelum acara ini, pro poker Portugis telah menguangkan lebih dari 50 kali di turnamen bermerek WSOP lebih dari $1,2 juta dan mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain game campuran terbaik di poker langsung dan online. Runner-up Vieira kehilangan gelang emas keduanya dan menerima hadiah hiburan senilai $122.270.

Ikuti GGPoker WSOP Online di PokerNews

Tangkap semua berita, jadwal, dan pemenang gelang terbaru dari 2021 WSOP Online di GGPoker!

Acara #6: $200 FLIP & GO NO-Limit Hold’em runner-up Yen-Liang “yao_poker” Yao selesai di tempat ketiga kali ini sementara pemenang gelang WSOP satu kali Daniel Dvoress dan Sam Greenwood juga tidak dapat menggandakan penghitungan mereka .

Turnamen ini menarik total 144 pelari dan 20 tempat teratas mendapatkan sebagian dari kumpulan hadiah $684,000.

Hasil Akhir Acara #18: Kejuaraan Dek Pendek $5,000

TempatPemenangNegaraHadiah (dalam USD) 1Radmir “KOPOBA” SadirovRusia $ 169.111 2Joao VieiraPortugal $ 122.270 3Yen-Liang “yao_poker” YaoTaiwan $ 88.404 4Daniel DvoressKanada $ 63,918 5Dario Sammartino $ 6,918 5Dario

Sadirov Menggunakan Wire-To-Wire untuk Gelang Pertama

Sedikit yang diketahui tentang Sadirov, yang memiliki uang tunai lebih dari $200 ribu di GGPoker menurut tampilan head-up bawaan. Julukan Cyrillic-nya diterjemahkan menjadi sapi dan dia memasuki meja final sebagai pemimpin chip yang melarikan diri dengan hampir setengah dari chip yang dimainkan. Vieira mengklaim posisi teratas dari Sadirov pada dua kesempatan tetapi akhirnya kehilangan gelang emas WSOP keduanya.

Tabel terakhir dimulai dengan tiga eliminasi cepat dalam setengah jam pembukaan. Vieira memulai proses dengan memenangkan flip melawan Mukoro “AnonAnomaly” Gberevbie dan Radmir “KOPOBA” Sadirov kemudian mencetak KO pertamanya dengan mengirim Sam Greenwood ke pagar. Dario Sammartino sekali lagi kehilangan gelang emas WSOP perdananya setelah Daniel Dvoress menang dalam pertarungan tumpukan pendek.

Daniel Dvoress

Dvoress (foto), yang merupakan salah satu pemenang di WSOP Online 2020 perdana di GGPoker, kemudian menjadi korban berikutnya. Sadirov memberikan banyak tekanan di seluruh meja final dengan memanfaatkan pukulan terbuka dengan keunggulannya yang besar dan salah satu gerakan ini mendapat panggilan dari Dvoress. Orang Kanada itu unggul dengan ace-queen versus king-sepuluh tetapi Sadirov menancapkan seorang raja di jendela.

Keunggulan Sadirov tumbuh lebih jauh ketika dia mengalahkan Yen-Liang “yao_poker” Yao di tempat ketiga dengan ace versus jack-ten yang cocok dalam kontes all-in preflop. Head-up adalah urusan yang kacau balau karena Vieira tidak mudah menyerah. Portugis menggandakan keunggulan dengan memecahkan ace dan menarik lebih jauh ke depan dengan mendapatkan nilai dari full house yang gagal.

Namun, tak lama setelah Sadirov melakukan pukulan ace di sungai untuk merebut kembali posisi teratas dalam flip klasik dan memastikan kemenangan segera setelahnya.

Itu menyimpulkan pembaruan PokerNews untuk acara ini. Gelang emas berikutnya siap diperebutkan pada 26 dan 27 Agustus di Acara #19: $840 6-Handed Bounty No-Limit Hold’em.