Poker Pro Matt Marafioti Meninggal dalam Bunuh Diri yang Jelas

17 Agustus 2021 Jon Sofen

Legenda poker online Matt Marafioti

Poker pro Matt Marafioti ditemukan tewas di New Jersey Jumat karena bunuh diri menurut The Daily Source. Kisah tragis itu muncul hanya beberapa hari setelah dia khawatir dia dalam bahaya di Instagram.

Marafioti, seperti yang dikatakan Doug Polk di Twitter, adalah pemain poker online yang terampil pada masa itu. Pendiri Upswing Poker memuji pemain poker online yang dikenal sebagai “ADZ124” setelah mengetahui rumor tersebut.

“Saya sangat berharap itu tidak benar. Ketika saya pertama kali belajar tentang poker ketika saya berusia 18 tahun, saya akan menarik bintang dan berkeringat di game 25/50. ADZ akan memainkan semuanya, total bos. Saya bermimpi 1 hari memainkan game-game itu . Semoga itu tidak benar, tetapi jika sakit selalu ingat legenda ini,” cuit Polk.

Desas-desus mulai beredar di internet hari Minggu ketika Todd Witteles dari Poker Fraud Radio melaporkan bahwa “kemungkinan, tetapi tidak dikonfirmasi” bahwa Marafioti melakukan bunuh diri. Witteles menjadi curiga setelah melihat sebuah cerita di situs DailyVoice.com tentang seorang pria berusia 32 tahun yang melompat dari lantai 28 sebuah apartemen di New Jersey pada Jumat pagi tak lama setelah Marafioti membagikan postingan Instagram yang meresahkan ini:

Menginginkan Anaknya Kembali

Banyak pemain poker di media sosial berspekulasi bahwa Marafioti, yang memiliki lebih dari $2,8 juta dalam uang tunai turnamen langsung, sakit jiwa. Kembali pada tahun 2016, banyak yang mengkhawatirkan Marafioti setelah dia menghilang selama hampir dua bulan. Halaman Instagram pro Kanada mengungkapkan bahwa dia paranoid bahwa Illuminati mengejarnya. Tetapi juga jelas bahwa yang paling dia inginkan adalah mendapatkan hak asuh atas anaknya.

“Menikmati makan siang yang indah dan menikmati musim panas. Belum ada balasan dari kedua pengacara. Sepertinya saya telah diatur untuk membuatnya terlihat seperti saya menghilang di hadapan pengadilan untuk menghindari pengungkapan seluruh Illuminati melalui bukti faktual. Ini dia penangkapan atau menghilang. Saya juga mati. Disiksa dulu juga,” tulis Marafioti, yang nama layarnya di Instagram adalah “adzizzard,” tulis hanya satu hari sebelum kematiannya.

Marafioti bertekad untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya yang masih kecil. Dia berbagi banyak foto dengan putranya di Instagram.

“Saya sangat bangga dengan putra saya dan sangat mencintainya. Dia adalah orang paling luar biasa yang pernah saya temui. Terlepas dari apa yang terjadi dalam situasi ini, waktu yang saya habiskan bersamanya adalah pengalaman yang paling memuaskan dan luar biasa yang pernah saya alami. hidup saya. Saya akan selalu bersamanya dalam semangat. Saya tidak memiliki permusuhan terhadap siapa pun karena menghakimi saya, “tulis pro poker Kamis lalu di samping selfie dengan putranya.

Putra Marafioti merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 5 Agustus, tetapi dia secara hukum tidak dapat hadir. Dia menyebutkan dalam sebuah video pekan lalu bahwa dia dijadwalkan hadir di pengadilan 17 Agustus untuk sidang hak asuh.

Pekan lalu, dia mencoba untuk “menggiling gulungan” secara online setelah, seperti yang dia klaim, dia kehilangan $ 30.000 bermain dadu.

“RIP Matt Marafioti. Bermain dengannya di Borg. Sebelum saya bertemu dengannya, yang saya dengar hanyalah betapa gilanya dia,” cuit Andrew Hanna. “Saya terpesona oleh betapa baiknya & murah hati dia dalam kenyataan. Ditawarkan untuk mengajak saya makan malam beberapa kali. Mungkin sedikit di luar sana tetapi tampaknya orang yang hangat yang menginginkan persahabatan.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Sumber Harian di sini.

Matt MarafiotiMatt Marafioti