Matt Marafioti telah bunuh diri

Salah satu penggiling online awal legendaris yang dikenal sebagai ‘ADZ’ berjuang dengan masalah kesehatan mental yang parah jauh dari meja.

Matt MarafiotiMatt Marafioti

Matt ‘ADZ’ Marafioti adalah salah satu nama online yang paling dikenal di tahun-tahun awal boom poker. Seorang pemain permainan uang mimisan legendaris yang akan duduk di meja dengan tumpukan besar uang tunai.

Sayangnya, dalam beberapa tahun terakhir ia lebih dikenal karena mengganggu posting media sosial. Apa yang pertama kali tampak sebagai keterusterangan yang kurang ajar yang diharapkan dari seorang jutawan poker muda segera berkembang menjadi masalah kesehatan mental yang jelas serius.

Dia sering memposting teori konspirasi paranoid bahwa dia menjadi sasaran massa dan pernah hilang selama 45 hari. Dalam beberapa bulan terakhir, dia berjuang untuk mendapatkan hak asuh bersama atas putranya.

Semuanya menjadi terlalu banyak dan sayangnya pria berusia 33 tahun itu melompat dari lantai 28 apartemen seorang teman di Toronto. Sebuah pengingat yang terlalu tepat waktu bahwa setiap orang harus mencari bantuan dengan masalah kesehatan mental, bahkan mereka yang di permukaan tampak menjalani kehidupan yang sukses.

Banyak pemain poker terkenal memberikan penghormatan kepada Marafioti setelah mendengar berita kematiannya:

Sedih mendengarnya, semoga tidak benar.

Dimainkan dengan ADZ beberapa kali di Vegas. Dia selalu bersemangat dan bersenang-senang di meja. https://t.co/3WFOWf50o1

— Alec Torelli (@AlecTorelli) 15 Agustus 2021

Saya sangat berharap itu tidak benar. Ketika saya pertama kali belajar tentang poker ketika saya berusia 18 tahun, saya akan menarik bintang dan berkeringat dalam permainan 25/50. ADZ akan memainkan semuanya, bos total. Saya bermimpi 1 hari bermain game-game itu. Semoga tidak benar, tapi jika sakit selalu ingat legenda ini. https://t.co/StipCYMJ0h

— Doug Polk (@DougPolkVids) 15 Agustus 2021

Legenda sekolah tua dan jiwa yang tersiksa. Semoga Anda menemukan kedamaian bro.
ADZ, RIP.

— Ryan Fee (@RyanFeePoker) 15 Agustus 2021

Mendengar tentang ADZ membuat saya benar-benar terguncang. Tidak benar-benar mengenalnya sama sekali, tetapi dia menganggap saya sangat murah hati, unik, dan seseorang yang sangat ingin disukai. Melihat dia memiliki seorang putra yang masih kecil sangat memukul rumah. Sangat bermasalah tapi saya yakin dia bermaksud baik.

— WIll jaffe (@dankness3) 15 Agustus 2021

Rip ADZ, selalu sangat periang dengan saya, sedih melihat kenyataan kali ini. Saat-saat gelap…

— Asin (@msalsberg) 16 Agustus 2021

Barry Carter

Barry Carter

Barry Carter adalah editor PokerStrategy.com dan rekan penulis The Mental Game of Poker 1 & 2, Poker Satellite Strategy, dan PKO Poker Strategy