Gaya Hidup Pemain Kartu 10 Pemain Siap Sukses di WSOP 2021

Paul Seaton poker author

Dengan lebih dari seminggu hingga World Series of Poker 2021 kembali ke Las Vegas setelah jeda satu tahun, spekulasi tersebar luas tentang pemain poker mana yang akan memenangkan gelang emas WSOP yang terkenal.

Hype itu nyata, tetapi bisakah kita memilih beberapa pemenang dari ribuan profesional, pemain rekreasi, dan selebritas yang pasti akan ambil bagian? Kami akan melakukan yang terbaik. Mempertaruhkan reputasi, kami telah memilih 10 pemain yang dapat Anda dukung untuk kemuliaan apakah Anda menonton aksi langsung di PokerGO, menunggu acara sorotan di CBS Sports, atau hanya mengklik segarkan seperti Anda mengoperasikan komputer pada tahun 1998.

Sementara kita semua harus puas hanya dengan memimpikan kekayaan, jenis yang bisa Anda menangkan dengan bermain di situs-situs seperti Hyperino Casino, para pemain poker pro di bawah ini akan secara aktif mengejar uang besar dengan perasaan… perhatikan mereka!

1. Landon Tice

Mustahil untuk mengabaikan pemuda dari olahraga apa pun, tetapi dalam poker, itu adalah jenis kebodohan terburuk. Oleh karena itu, bagaimana kita bisa mempertimbangkan sepuluh pemain tanpa melempar Tice… ahem, dadu. Landon Tice memiliki nama karakter Star Wars, rambut karakter Star Wars, dan keterampilan poker … yah, pemain poker fenomenal yang bagus. Sudah mengambil yang terbaik dari yang terbaik dalam pertempuran head-up serta mendominasi online, Tice bermain tanpa rasa takut sama sekali. Itu resep untuk sukses dan kita melihat gelang ini datang lebih awal ketika pemuda itu bisa menggunakan agresinya untuk efek yang menghancurkan.

Landon Tice Memberi Bill Perkins 8:1 untuk Memenangkan Gelang di WSOP 2021!https://t.co/LmpFMeb4Fc#poker #pokeronline #onlinepoker

— VIP-Grinders (@VIPGrinderscom) 27 Juli 2021

2. Dan Smith

Memberikan 20% dari kemenangannya untuk amal, bagaimana mungkin ada orang yang tidak mendukung pria yang saat ini berada di urutan kelima dalam daftar uang sepanjang masa untuk kemenangan turnamen langsung? Pendiri Double Up Drive adalah bos mutlak. Dia telah menguangkan 44 kali dalam acara World Series of Poker, namun entah bagaimana tidak pernah memenangkan gelang WSOP. Anomali itu pasti akan diperbaiki lebih cepat daripada nanti jika ‘Koboi’ memainkan cukup banyak acara. Selama 15 tahun terakhir, Smith telah finis ketiga pada enam kesempatan di acara WSOP dan runner-up dua kali. Hanya masalah waktu sebelum dia mendapatkan gelang emas itu, dan kami pikir itu mungkin musim gugur ini.

3. Niall Farrel*

Legenda poker Skotlandia melakukan perjalanan ke Las Vegas dalam misi World Series, melalui Meksiko dan kontrol perbatasan dengan senyum berseri-seri dan rekor hebat di Amerika Serikat. Dikenal sebagai ‘Firaldo’ online, Farrell sudah memiliki gelang di sakunya setelah menaklukkan WSOPE €25.000 NLHE High Roller di Rozvadov pada tahun 2017. Kami telah berbicara dengan Farrell dan tahu betapa inginnya dia menambahkan gelang di tanah AS ke rumahnya. koleksi. Dia keluar di Sin City untuk seluruh seri dan dengan banyak pemain Inggris tinggal di rumah, kami merasa bahwa upaya yang dia keluarkan untuk keluar dari sana membuat Farrell lawan yang sangat berbahaya.

* tertunda kemampuan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bermain mengingat pembatasan perbatasan AS saat ini.

4. Christine Do

Sampai minggu ini, penggemar poker bisa dimaafkan karena tidak mendengar bakat luar biasa yaitu Christine Do. Itu, tentu saja, sampai dia mencapai meja final Acara Utama Seri WSOP Online di GGPoker. Setelah mengantongi gajian $ 1 juta untuk tempat keempat, dia menjadi terkenal ‘semalam*’ (* setelah bertahun-tahun kerja keras).

Selamat besar-besaran kepada @Chri57ined yang fantastis atas posisi keempatnya di WSOP Main Event Online tadi malam dengan $ 1.072.405 yang mengesankan!! Selamat untuk menunjukkan apa yang bisa dicapai untuk kita semua ️ pic.twitter.com/iHA3DT0zCa

— Fantastic Ladies In Poker (@flip_ladies) 12 September 2021

18 uang tunai Do di acara WSOP Online tahun lalu, ditambah dengan tujuh uang tunai di acara 2021 menandai bakat besar yang hanya membutuhkan gelang agar dunia bisa duduk dan memperhatikan. Itu bisa dengan mudah terjadi di Las Vegas musim gugur ini.

Lihat juga: 5 Pemain Kanada yang Harus Diperhatikan untuk WSOP 2021

5. Daniel Negreanu

Tidak ada keraguan pemain mana yang ingin memenangkan gelang WSOP lebih dari siapa pun. Bagi Daniel Negreanu, delapan tahun terakhir telah sukses secara fenomenal, dengan Negreanu menguangkan lebih dari $20 juta di turnamen poker saja. Pada saat itu, ia mungkin telah menjadi nama dan wajah poker yang paling dikenal secara global, tetapi ada satu hal yang belum terjadi pada periode itu.

Dia belum memenangkan gelang WSOP.

Daniel Negreanu

Kredit gambar: Cardschat.com

Faktanya, jika Anda ingin menjadi gigih – dan itulah jenis pekerjaan kami – fenomena poker Kanada, yang dikenal sebagai ‘Kid Poker’ belum pernah memenangkan gelang di Amerika sejak World Series 2008, dengan dua gelangnya pada tahun 2013 masuk Australia dan Prancis. Negreanu pasti akan memainkan sebanyak mungkin acara secara manusiawi. Hampir pasti untuk mencapai lima atau enam meja final dengan jadwal itu, kami pikir kesuksesan Negreanu sebelumnya tahun ini di Piala PokerGO dan Poker Masters dapat menghasilkan lebih banyak kesuksesan trofi. Dia memiliki keinginan untuk menutup acara dan momentum untuk mendukung keterampilannya yang luar biasa di bidang perasaan dengan komoditas paling berharga dalam poker — kepercayaan diri.

6. Phil Ivey

Rekan Negreanu ‘Gunung Rushmore’ Phil Ivey harus mempertimbangkan gelang tahun ini juga. Setelah mengantongi beberapa gelar sejak gelang terakhirnya, Ivey telah menjadi ahli dalam permainan Short Deck. Dengan lebih banyak acara Dek Pendek setiap tahun, serta turnamen tiket tinggi yang akan menjadi ancaman besar, ini bisa menjadi tahun Ivey untuk mengalahkan Johnny Chan dan Doyle Brunson dan mencapai 11 gelar. Hanya empat di belakang Phil tertentu lainnya.

Phil Ivey mengatakan dia ingin bermain di 2021 @WSOP: “Saya tidak yakin tentang jadwal penuh, tetapi saya berencana memainkan beberapa acara”https://t.co/Qj33hHvOdp pic.twitter.com/wkobeqUB6a

— UK PokerNews (@UK_PokerNews) 12 Juni 2021

7. Yordan Kristus

Pemain lain yang kami pikir akan menjadi bahaya nyata yang dirasakan tahun ini adalah Jordan Cristos. Dengan 62 uang tunai dan lebih dari $700.000 dalam pendapatan, pro yang berbasis di Nevada telah memotong giginya di acara Seri Dunia. Tahun ini dia menembak dengan keras, dan ketika kami menanyakan apa yang akan dia mainkan, jawabannya singkat dan tegas. “Semuanya,” katanya kepada kami, “WSOP mulai tanggal 29, bersama Wynn dan Venetian. Hari-hari terpenting dalam hidupku ada di sini.” Tidak ada yang lebih bersemangat untuk membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk meraih emas musim panas ini. Cristos adalah pemain hebat yang memiliki kemampuan untuk menggabungkannya di semua level, dengan pengalaman baru-baru ini di berbagai pembelian.

8. Sean Musim Dingin

Seorang pemain yang bisa terbang sedikit di bawah radar adalah Sean Winter, yang juga belum memenangkan gelang dan, menurut kami, sudah lama tertunda. Musim dingin tidak akan memainkan banyak acara seperti yang lain, tetapi terutama di roller tinggi, dia bisa menjadi bahaya nyata. Dengan hasil runner-up di High Roller 2018 senilai $50.000, Winter telah mendekati kejayaan sebelumnya. Meskipun itu memberinya skor $ 1 juta, kalah dari Ben Yu akan menyakitkan. Bisa jadi tahun 2021 adalah tahun datangnya Musim Dingin… untuk gelang itu.

Sean Musim Dingin

Kredit Gambar: HendonMob.com

9. Daniel Lazrus

Pemain lain yang ingin terbang tinggi musim panas ini adalah Daniel Lazrus. Lazrus berada dalam performa bagus musim panas ini selama WSOP Online Series, memenangkan Acara #28 yang berbasis di Nevada seharga $205.347. Skor itu, ditambah dengan fakta bahwa dalam kata-katanya sendiri, dia ‘senang dilatih oleh mungkin yang terbaik di dunia saat ini’ membuat Lazrus benar-benar berbahaya. Vegas sudah dibayar dengan hasil Seires Online itu dan Lazrus, yang telah melakukan pekerjaan besar dalam pra-gagal, pasca-gagal, dan ICM, dapat melihat studinya terbayar dengan cara yang menakjubkan.

10. Sam Greenwood

Sangat mudah untuk melupakan bahwa orang Kanada ketiga dalam daftar kami, Sam Greenwood, sudah menjadi pemenang gelang WSOP, setelah memenangkan acara masuk $1.000 pada tahun 2015 seharga $318.977. Greenwood, bagaimanapun, mungkin paling diingat untuk kegagalan yang mengerikan di Main Event 2019 ketika Timothy Su sampai di sana melawan kartu as ketika Greenwood menjadi favorit 82% dengan satu kartu yang akan datang. Pot itu akan memberi Greenwood keunggulan chip di Main Event dengan 44 pemain tersisa. Sebaliknya, dia tersingkir di urutan ke-45. Sejak itu, reporter ini telah menginginkannya untuk memenangkan sesuatu yang besar di WSOP sebagai imbalan. Tentu, pilihan terakhir saya didasarkan pada emosi, tetapi didukung oleh keyakinan akan kecemerlangan Greenwood. Dia salah satu pemain poker terbaik di dunia.

Semua 10 pilihan dapat membawa pulang gelang, tetapi mana yang menjadi favorit Anda? Beri tahu kami di Twitter dan mulai argumen. Waktunya hampir habis!