Gaya Hidup Cardplayer Home Game Hustle: Bagian 2

Connor Whiteley poker author

Pada bulan Juli, saya membagikan bagaimana saya pertama kali menjadi dealer di kancah LA Poker bawah tanah. Hari ini saya akan berbagi cerita dari ketika saya berurusan dengan game-game itu.

Gaya Hidup Dealing Bawah Tanah

Saya telah mendapatkan pertunjukan reguler yang menangani permainan poker di pusat kota LA $ 1 / $ 2 dua kali seminggu. Itu berjalan sangat lancar. Mekanik saya telah meningkat pesat, dan saya sangat nyaman berada di dalam kotak. Itu adalah suasana yang menyenangkan, saya bertemu banyak orang hebat, dan saya mulai menjalani rutinitas yang menyenangkan. Sayangnya, rutinitas itu terdiri dari bangun sekitar jam 4 sore, makan “sarapan” dan menghabiskan sedikit waktu dengan pacar saya ketika dia pulang dari sekolah atau bekerja. Kemudian saya melakukan perjalanan ke pusat kota sekitar pukul 18:30. Hampir setiap malam saya pulang sekitar jam 8 pagi, tepat saat pacar saya berangkat ke kelas. Jadwalnya tidak ideal untuk hubungan kami, tetapi hanya dua hingga tiga malam dalam seminggu.

Saya sebagian besar hidup dari beberapa tabungan yang saya miliki dari perguruan tinggi, dan orang tua saya membantu sedikit dengan uang sewa sementara saya “mencari pekerjaan”. Saya memang secara teknis mencari pekerjaan, dan maksud saya saya mengirim beberapa aplikasi setiap hari yang tidak saya tangani. Mungkin saya akan mengaku mencoba keberuntungan saya secara online dengan beberapa putaran gratis juga. Tetapi pada saat itu saya tidak berniat meninggalkan kehidupan bisnis saya, saya hanya membutuhkan lebih banyak game. Saya cukup beruntung untuk berurusan dengan permainan poker yang secara konsisten berjalan dua kali seminggu dan terkadang sepertiga. Tidak sering Anda menemukan permainan dua kali seminggu yang dijalankan oleh 20-an dengan sebagian besar pemain usia kuliah. Saya merasa tidak normal menjalankan begitu banyak game dengan demografis ini. Kumpulan pemain relatif kecil, dengan tujuh hingga delapan pemain tetap dan pemain bergilir 15-20 lainnya. Di antara penggaruk dan dua hiu yang memakan sebagian besar keuntungan, saya merasa kumpulan pemain kami akan segera bangkrut. Saya mulai meningkatkan aplikasi pekerjaan saya setelah beberapa bulan menangani permainan dan yakin saya harus mencari pekerjaan nyata. Itu sampai Greg menarikku ke samping.

Pertandingan kandang bawah tanah Texas

Greg adalah pemain semi-reguler. Dia ada di sana akhirnya seminggu sekali. Greg adalah pemain yang cukup solid yang umumnya tidak menerima lebih dari satu peluru, tetapi dia berbicara dan bertindak seolah-olah dia sedang melakukan aksi. Para pemain sangat menikmati kehadirannya di sana, begitu pula saya. Dia memberikan tip yang bagus dan selalu memulai percakapan. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari mengapa dia begitu senang di meja. Greg memiliki permainannya sendiri. Dia menjalankan permainan $2/$5 di Marina Del Ray di apartemen lantai atas tepat di atas air. Dia tidak banyak membicarakannya, hanya jika dia ditanya secara langsung atau jika seseorang bertanya tentang permainan yang lebih besar. Ini adalah pengantar saya untuk politik permainan rumahan.

Sebagai aturan umum, Anda tidak mengiklankan pertandingan kandang yang bersaing di meja. Undangan terbuka, membagikan nomor Anda kepada semua orang, membicarakan permainan Anda, dan membicarakan permainan saat ini semuanya SANGAT tidak disukai. Orang yang melanggar aturan ini disebut pemburu liar. Mereka pergi dari permainan ke permainan mencoba untuk merebus pemain. Itu bagian dari bisnis untuk mengidentifikasi dan menyingkirkan pemburu liar. Namun, Greg bukanlah seorang pemburu. Karena dia menjalankan permainan $2/$5 di mana klien kami umumnya tidak bercampur, dia tidak pernah membicarakan permainan secara sukarela dan tidak pernah berbicara buruk tentang permainan $1/$2. Yang terpenting, permainannya berjalan pada malam yang berbeda dari malam kami. Greg mengenal Peter, pelari permainan $1/$2, cukup baik, jadi disepakati bahwa Greg dapat menyebutkan permainannya ketika ditanya.

Gig Dealing Baru

Greg menarik saya ke samping suatu hari dan bertanya apakah saya tersedia untuk menangani permainannya juga. Yang tentu saja aku. Saya langsung menjawab ya, karena saya tahu ini adalah kesempatan yang luar biasa. Saya akan membagi waktu dengan dealer lain, tetapi itu adalah kesempatan besar untuk menangani permainan lain. Minggu berikutnya saya pergi ke Marina Del Rey pada Jumat malam siap untuk melompat ke dalam kotak. Segera setelah saya berjalan di pintu, saya menyadari ini adalah permainan bola yang sama sekali berbeda.

Meja Poker Apartemen

Sumber: Trivago

Pertama-tama, apartemen itu indah. Itu memegang dua meja poker, sebuah pulau dapur besar yang berfungsi sebagai bar, ruang tamu besar dan area ruang makan, dan balkon besar. Dari balkon Anda bisa melihat pantai, dan saat gelap Anda bisa melihat lampu dari Dermaga Santa Monica. Kedua, ada lebih banyak orang yang bekerja. Greg memiliki satu mitra utama, dua pemilik apartemen, tiga pramusaji, dan dealer lain yang semuanya bekerja keras. Seolah-olah saya berada di restoran satu jam sebelum buka. Para pelayan memeriksa lemari minuman keras yang diisi penuh sementara Greg mengajari mereka cara membuat koktail khas untuk malam itu (setiap malam memiliki koktail baru). Rekan Greg sedang menghitung chip, dan salah satu orang yang tinggal di apartemen sedang mencetak spreadsheet untuk ditandatangani pemain saat membeli chip. Itu tampak lebih seperti bisnis daripada permainan di antara teman-teman. Saat para pemain masuk, para pelayan menerima pesanan mereka. Saya duduk menunggu di meja dengan kartu-kartu yang tersebar saat Greg menyambut semua orang dan terus memutar musik. Saya sangat terkesan dengan operasi itu.

Seiring berjalannya malam, jelas bahwa tidak semua pemain adalah pemain poker biasa. Anda tidak dapat membuat skenario absurditas dari beberapa tangan yang mereka mainkan. Banyak pemain jelas ada di sana untuk berpesta, bukan bermain poker serius. Permainan ini hanyalah sebuah alternatif dari sebuah klub, dan saya segera mengetahui bahwa permainan ini sangat menguntungkan. Para pemain memercikkan pot dengan keripik dan menumpahkan minuman keras dan dengan cepat melemparkan tip besar ke arah saya. Pemain kartu sejati dari kelompok itu naik lebih awal dan mereka naik besar. Sebagian besar pemain membeli seharga $500-$800, dan pada jam pertama, tumpukan terbesar adalah sekitar $3.000. Permainan berlangsung seperti itu selama dua bulan berikutnya saat saya bekerja setiap hari Jumat.

Malam untuk Diingat

Malam paling penting saya bekerja adalah ketika seorang pemain aksi terkenal (kami akan memanggilnya Joe) mengunjungi permainan. Joe berusia sekitar 45 tahun, mungkin 350 pon, dan pembuat onar. Reputasi Joe mendahuluinya, ketika saya mendengar dari seorang pelayan bahwa dia dilarang dari permainan lain yang dia kerjakan. Saya mulai malam itu membantu dengan organisasi permainan dan mendapatkan pemain di pintu. Dealer lain, Marie, ada di dalam kotak ketika saya pertama kali mendengar keributan. Joe telah memanggil taruhan sungai besar dan ditunjukkan pemenangnya oleh lawannya. Alih-alih mengotori tangannya, dia membalikkan kartunya, mencampur papan dan kartu lawan ke dalam kotoran, dan mulai menyeret pot. Marie memiliki berat sekitar 130 pon basah kuyup dan sedikit pemalu, jadi dia tidak bisa menghentikannya. Untungnya tuan rumah ada di meja, dan dia membuat Joe berhenti. Joe meminta maaf dan mendorong pot ke pemenang. Dia tidak marah tentang situasi dan sebenarnya bersemangat, tapi itu jauh di luar batas. Ada ketegangan yang jelas di dalam ruangan setelah itu.

Beberapa jam berikutnya berjalan sesuai rencana. Para pemain minum dan bermain sementara Joe terus menyebabkan masalah dan keributan. Dia merogoh sakunya beberapa kali dan pada pukul 1:00 pagi dia berada di dalam game seharga $8.000. Meskipun game-game ini bermain cukup besar, saya belum pernah melihat ada orang yang membeli lebih dari $3.000. Pada 1:30 kami mendengar “all-in” klasik oleh crusher dan “panggilan” dari Joe. Papannya adalah KJ956 dengan tiga sekop, penghancur menunjukkan AQ sekop untuk mur, dan Joe membatalkan tumpukan terakhirnya dengan pasangan atas yang lemah. Itu adalah pot $ 2.500 dan Joe kehabisan uang. Joe kemudian mengatakan beberapa kata yang tidak ingin didengar oleh pelari game: “biarkan saya meminjam $3.000.”

Saya tidak bisa cukup menekankan ini, JANGAN biarkan pemain poker bermain secara kredit. Ini adalah satu hal jika Anda memiliki pelanggan tetap yang datang ke setiap pertandingan, atau teman dekat, tetapi umumnya, kredit adalah ide yang buruk. Jika Anda membiarkan satu pemain meminjam uang, mereka semua ingin meminjam. Jauh lebih mudah untuk tidak membayar saat Anda meminjam. Saya telah melihat banyak pelari game memutuskan untuk memberikan kredit kepada pemain tertentu dan terbakar. Sebagai seorang pelari game, Anda ingin permainan terus berjalan sehingga Anda memperpanjang kredit, tetapi Anda juga akhirnya membayar sendiri. Ini situasi yang buruk. Greg cerdas dan tidak memberikan pujian kepada siapa pun…tetapi Joe adalah kasus khusus.

Sementara sejarah Joe menyebabkan masalah mengkhawatirkan, Greg berada dalam situasi kalah-kalah. Katakan tidak dan permainan kemungkinan akan mati, dengan Joe tidak pernah kembali. Malam ini adalah yang terbaik yang pernah saya lihat di pertandingan dan semua orang senang. Kotak penggaruk tetap penuh, para pelayan mendapat tip besar, dan saya membuat pembunuhan yang membuat Joe kehilangan tangan. Namun, jika Greg memperpanjang kredit, dia mempertaruhkan $3.000 dan kebijakan “tidak ada kredit” permainan.

Greg mendorong kembali pada awalnya, daftar sejumlah alasan mengapa dia tidak dapat memberikan kredit. Joe menyarankan Greg mengikutinya pulang setelah pertandingan untuk memastikan hutangnya dibayar. Ketika Greg mengatakan dia tidak bisa, Joe memukul lengan saya dan berkata “suruh anak itu melakukannya.” Pada titik ini, Joe menyukai saya, jadi saya tidak terkejut ketika dia menawarkan saya sebagai penghormatan. Greg menarikku ke samping dan bertanya apakah aku akan melakukannya. Dengan tambahan $100, kami sepakat bahwa saya akan mengikutinya pulang (hanya sekitar 15 menit jalan memutar untuk saya) dan mengumpulkan uangnya. Joe tinggal di dekat saya di lembah, jadi saya akan memegang uang tunai dan membawanya ke Greg minggu depan. Greg dan aku sama-sama setuju bahwa ada kemungkinan Joe akan mencoba membuangku, tetapi Greg memutuskan bahwa risikonya sepadan untuk mempertahankan permainan.

Hanya butuh 30 menit lagi untuk $3.000 itu hilang, dan begitu Joe gagal, permainan bubar. Joe pergi ke kamar mandi dan Greg menunggu di pintu depan. Seperti yang diharapkan, Joe keluar dari kamar mandi dan tampak seolah-olah dia akan pergi sementara aku masih diuangkan. Kami segera berkemas dan aku mengikuti Joe keluar pintu. Garasi apartemen itu besar, jadi saya harus berpisah dari Joe untuk mengambil mobil saya.

Perjalanan Liar

Sayangnya, Joe lebih dekat ke gerbang daripada saya, dan benar saja, ketika saya masuk ke mobil saya, saya melihatnya terkelupas. Mengemudi ke jalan, saya hampir tidak bisa melihat minivannya saat dia merobohkan jalan. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mengikutinya, tetapi beberapa mobil menghalangi kami. Ketika saya terjebak di belakang drop off Uber, dia mengambil kesempatan itu, melaju kencang setelah berbelok ke kanan. Saya berbelok dengan cepat dan tiba di persimpangan jalan. Aku tidak tahu ke mana dia pergi. Tidak ada kesempatan untuk menangkapnya, dan saya tidak akan mengikuti audisi untuk The Fast and the Furious seharga $100.

Mobil cepat

Saya menelepon telepon Joe sekitar dua belas kali saat mengemudi ke arah umum lembah. Dia akhirnya menjawab, dan dia mencoba berpura-pura bodoh. Saya bertanya di mana dia dan menyuruhnya menepi. Dia bilang dia harus berhenti di Burbank Best Western. Jika dia tidak berbohong, aku pergi ke Burbank Best Western. Benar saja, tempat parkir sudah penuh dan tidak ada tanda-tanda mobil Joe. Saya masuk ke dalam untuk memeriksa dan dipanggang oleh meja depan mengingat sudah lewat jam 2 pagi. Ini adalah cara keluar dari zona nyaman saya. Setelah sekitar 10 menit menunggu di tempat parkir, saya menelepon Greg dan memberi tahu dia.

Greg tidak terkejut. Dia bilang dia mungkin bisa mendapatkan uang dengan cara lain, tapi saya tidak bertanya lagi. Saya tidak ingin ada hubungannya dengan Joe pada saat itu. Greg menawarkan untuk mengirimi saya $100, tetapi saya mengatakan kepadanya untuk memberi saya setengahnya karena pekerjaan itu belum selesai.

Itu terakhir kali saya mendaftar untuk sesuatu seperti itu. Meskipun sebenarnya tidak ada hal buruk yang terjadi, saya tidak senang dengan kejar-kejaran mobil atas utang yang bukan milik saya. Setelah itu, saya terjebak untuk berurusan. Antara $1/$2, $2/$5 permainan, dan bermain poker sendiri, saya membuat cukup untuk membayar setengah dari biaya hidup dan menikmati malam dengan pacar saya setiap minggu. Semuanya mulai tenang dan saya berhenti melamar pekerjaan. Saya sangat puas bermain poker, berurusan, dan bertemu orang baru.

Namun, saya terus mendengar tentang game yang lebih besar. Saya tahu saya bisa masuk ke permainan yang lebih besar itu, saya hanya perlu bertemu orang yang tepat dan terus menjadi dealer yang solid. Sedikit yang saya tahu, saya sedang mendekati peluang karir yang potensial…