Galfond memenangkan tantangan head-up ke-4

Brandon Adams kebobolan memberi Phil empat dari empat, dengan Jungleman akan menjadi lawan berikutnya.

Sementara dunia menunggu apakah Phil Hellmuth dapat mempertahankan rekor head-upnya yang luar biasa, Phil yang lain diam-diam menyelesaikan serangkaian kemenangan head-up back-to-back yang bahkan lebih mengesankan.

Tadi malam Brandon Adams kebobolan dalam tantangan PLO pendahuluannya melawan Phil Galfond. Phil memenangkan sekitar $170.000 di meja dan $ 100.000 lainnya dalam bentuk taruhan sampingan.

Itu membuatnya menjadi empat dari empat kemenangan bagi Phil dalam tantangan setelah sebelumnya mengalahkan Chance Kornuth, VeniVidi1993 dan Ionnis Kontonatsios.

Tidak ada streaming #GalfondChallenge hari ini.

Brandon telah memutuskan untuk berhenti. Saya menyelesaikan tantangan ini dengan kira-kira $270k.

– Phil Galfond (@PhilGalfond) 23 Agustus 2021

Pertandingan hanya sekitar 30% dari jalan melalui 10.000 tangan yang disepakati. Itu adalah pertandingan panas yang langka untuk Galfond, yang sempat berselisih dengan Adams selama waktu yang dia ambil untuk membuat keputusan. Pertandingan dimulai langsung tetapi keduanya setuju untuk memainkan sisanya secara online.

Jungleman selanjutnya?

Sepertinya lawan Galfond berikutnya adalah Daniel ‘Jungleman’ Cates jika klip dari wawancara podcastnya dengan Adams adalah sesuatu yang bisa dilakukan. Dia memotong promo gaya WWE yang sangat NSFW dan sepertinya dia siap untuk pergi ke jalan-jalan PLO melawan Phil.

Menunda posting ini SM, saya tidak yakin @junglemandan serius tentang pertempuran. Jangan buka di tempat kerja atau dengan anak-anak. Pod: https://t.co/jUmJy0l3mE . Bagian terbaiknya adalah saat jungle menggambarkan kehidupannya selama pertandingan dengan Phil (pikirkan latihan Rusia di RockyIV, kecuali di ruang bawah tanah). https://t.co/0JohbHE3x4 pic.twitter.com/3qfbqwrW54

— Brandon Adams (@badams78) 18 Agustus 2021

Ada juga soal kecil pertandingannya dengan Bill Perkins, yang dihentikan sementara hingga kedua pria itu berada di tempat yang sama untuk bisa bermain online kembali. Luke Schwartz juga merupakan nama yang disebut-sebut sebagai lawan potensial bagi Galfond, tetapi kemungkinannya kecil.

Siapa yang memiliki head-up streak yang lebih baik, Hellmuth atau Galfond? Beri tahu kami di komentar:

Barry Carter

Barry Carter

Barry Carter adalah editor PokerStrategy.com dan rekan penulis The Mental Game of Poker 1 & 2, Poker Satellite Strategy, dan PKO Poker Strategy