Chris Moneymaker melewatkan WSOP tahun ini

Pria yang menyalakan sumbu untuk boom poker tidak akan berada di World Series tahun ini karena meningkatnya kasus COVID di Amerika.

Permintaan maaf untuk semua cerita malapetaka dan kesuraman tentang prospek buruk untuk World Series of Poker normal, tetapi salah satu ikon terbesar dari seri ini tidak akan berjalan di tengah meningkatnya kasus COVID di AS.

Pria yang memicu boom poker, Chris Moneymaker, tidak akan menghadiri seri tahun ini. Selain Phil Hellmuth, juara Acara Utama WSOP 2003 mungkin adalah pemain yang paling terkait dengan seri ini, setidaknya untuk semua amatir yang berani bersaing untuk mendapatkan kemenangan poker mereka.

Putra Chris menderita asma dan tidak dapat divaksinasi, sehingga Moneymaker melewatkan seri ini sebelum kasus yang meningkat di Las Vegas.

BENAR-BENAR membencinya tetapi membatalkan perjalanan saya ke El Paso dan Vegas untuk @WSOP. Anak saya yang berusia 9 tahun tidak dapat divaksinasi dan saya tidak ingin membawa pulang virus itu kepadanya. @ACR_POKER #tahun depan harapan

— Chris Moneymaker (@CMONEYMAKER) 6 Agustus 2021

Beberapa turnamen di AS telah dibatalkan baru-baru ini dan Las Vegas telah mengembalikan langkah-langkah jarak sosial termasuk masker di dalam kasino, serta pembicaraan tentang kekurangan dealer dan gangguan perjalanan yang parah untuk pemain luar negeri. Sekarang ada pembicaraan serius di komunitas poker tentang apakah seri tersebut akan dibatalkan.

Situasi saat ini di Amerika Serikat adalah bahwa sementara vaksin tersedia secara bebas untuk semua orang, tidak semua orang meminumnya. Dengan demikian ada catatan kasus COVID dan rawat inap di beberapa negara bagian di antara yang tidak divaksinasi.

Serial ini akan dimulai pada akhir bulan depan hingga akhir November.

Apakah WSOP akan dibatalkan? Beri tahu kami di komentar:

Barry Carter

Barry Carter

Barry Carter adalah editor PokerStrategy.com dan rekan penulis The Mental Game of Poker 1 & 2, Poker Satellite Strategy, dan PKO Poker Strategy